Sunday, January 7, 2018

Penyambutan Mahasiswa Baru Agroekoteknologi (PMBA) HIMAGROTEK FP UMB

Salah satu angenda tahunan Himpunan Mahasiswa Agroekoteknologi (HIMAGROTEK) FP UMB adalah Penyambutan Mahasiswa Baru Agroekoteknologi (PMBA). Acara ini dilaksanakan setelah penerimaan mahasiswa baru program studi Agroekoteknologi UMB, ini dilaksanakan untuk menyambut dan mengenalkan kehidupan kampus pada mahasiswa baru. Hal ini juga diperuntukan untuk menjadi salah satu syarat mahasiswa baru untuk bergabung kedalam keluarga besar HIMAGROTEK FP UMB.

 Agenda ini sudah dilaksanakan setiap tahun. Ini adalah agenda dimana Mahasiswa baru untuk bergabung dengan keluarga besar HIMAGROTEK FP UMB. PMBA dilaksanakan dengan menjunjung tinggi "KELUARGAAN" yang diharapkan anggota HIMAGROTEK FP UMB saling mengenal dan menjaga menjadi suatu kesatuan dalam keluarga. 

Kegiatan yang dilaksanakan tampa ada tindak kekerasan atau peloncoan, hal ini sangat dihindari dalam pelaksanaan PMBA. Pada agenda PMBA menjadi ajang silahturahmi antara anggota HIMAGROTEK FP UMB baik yang sudah menyelesaikan studi nya mau pun yang masih aktif sebagai mahasiswa. Sesuatu yang sangat dinantikan setiap tahunnya, PMBA, salam "SATU CINTA"





0 comments:

Post a Comment